Melilea Skin Care

1 Komentar
Skin Care
Melilea  Skin Care adalah Kosmetik yang di buat dari hasil penemuan teknologi terkemuka yang menggunakan bahan-bahan sumber alam pilihan berkualitas tinggi. Setiap produk Melilea Skin care telah melalui proses pengujian kemurnian alami, aman, tidak menimbulkan alergi. Penggunaan secara terus menerus akan memberikan hasil yang nyata, kulit menjadi halus, lentur, bercahaya dan sehat seperti yang selalu anda impikan.

Melilea Skin care merupakan kebutuhan kecantikan yang sesungguhnya, setiap wanita selalu mencari jalan untuk menjadi awet muda,namun dengan pengaruh stress yang tinggi dan usia dapat membuat wanita kehilangan sinar dan kelenturan kulit, yang secara bertahap menyebabkan kerutan, kekeringan dan noda-noda penuaan.

Keadaan lingkungan seperti terkena sinar matahari secara terus menerus, pencemaran udara dan asap rokok, serta perawatan kulit terlalu berat dan tidak mencukupi dapat menyebabkan garis-garis halus menjadi semakin tampak pada wajah anda. Namun masalah tersebut dapat diatasi dengan menggunakan Melilea Skin care.

Bila selama ini anda tidak memperhatikan perawatan kulit, inilah waktunya untuk memulai, terdapat jalan untuk memulihkan wajah anda agar kelihatan lebih muda, selain itu dengan langkah-langkah perawatan kulit yang tepat, kami juga menyarankan agar anda menjalankan gaya hidup sehat dengan menambah gizi yang tepat dengan melilea Organic dan Melilea Skin care, waktu tidur yang cukup dan hindari kegiatan-kegiatan yang menimbulkan stress, hasilnya akan terlihat di wajah, anda akan lebih cantik dan awet muda.


Kehebatan Melilea Skin care :

Melilea Skin care menawarkan perawatan kesehatan kulit yang menyeluruh, dengan rangkaian produk yang benar-benar memberikan nutrisi untuk kulit sehingga memperbaiki kondisi kulit. Kebanyakan kosmetik hanya memberikan efek kecantikan semu, hanya memberikan polesan untuk menutupi kekurangan kulit, tetapi Melilea Skin care benar-benar memperbaiki kondisi kulit.Oleh.

karena itu kaum pria pun bisa melakukan perawatan kulit dengan Melilea Skin Care karena bukan bersolek / dandan.Melilea Skin care aman dan cocok untuk segala jenis kulit dan usia.anda tidak perlu lagi memakai kosmetik apapun untuk menutupi kekurangan yang ada pada wajah / kulit Anda.Melilea Skin care memberikan solusi untuk memulihkkan kulit Anda yang segar, cerah, halus dan sehat.


Cara Pemakaian Melilea Skin Care :


Herbal
MELILEA HERBAL CLEANSER

Formula yang menyegarkan,tidak mengandung busa,di tambah dengan berbagai macam zat gizi alami seperti Aloe Vera alami,yang dapat melenbutkan dan membersihkan kulit,menyeimbangkan kadar minyak.menjadikan wajah bersih dan kenyal setelah di bersihkan.

CARA PEMAKAIAN :  

Ambil Melilea Herbal Cleanser secukupnya,usapkan dengan lembut disertai pijatan lalu bilas dengan air.









Sooting
SOOTHING MILK CLEANSER 

pembersih berbasis aloe vera,ditambah berbagai nutrisi alami yang dapat melenbutkan dan membersihkan kulit dari kotoran,sisa makeup,dan minyak yang berlebihan,serta mengangkat sel-sel kulit mati.menjadikan wajah bersih dan kenyal setelah di bersihkan

CARA PEMAKAIAN :  

Ambil Melilea Herbal Cleanser secukupnya,usapkan dengan lembut disertai pijatan lalu bilas dengan air.









Floral Exfoliant
MELILEA FLORAL EXFOLIANT / GENTLE EXFOLIANT 

Formula tanpa minyak dengan butiran scrub berbentuk bulatan kecil yang dapat menghaluskan kulit.membersihkan endapan kotoran pada lapisan paling dalam dan minyak yang berlebih,namun tidak membuat iritasi pada kulit.hasilnya kulit terasa bersih,lembut dan tampak cerah.


Cara Penggunaan Melilea Floral Exfoliant :

Basahi wajah ambil Melilea Soothing Milk Cleanser atau Herbal Cleanser(sesuai dengan pembersih untuk jenis kulit anda),lalu tambahkan Melilea Floral Exfoliant secukupnya,campurkan dan usapkan secara lembut pada bagian wajah sekitar 1-2 menit.bila terasa kering,tambahkan sedikit air,dan lanjutkan pijatan lalu bilas dengan air.







Ph Balance Toner
MELILEA PH BALANCE TONER

Tidak mengandung alkohol,komposisinya di padukan dengan beberapa herbal alami yang efektif membuat kulit terasa nyaman.kemampuannya mempertahankan nilai PH kulit menjadikan kulit terasa segar.

Cara Penggunaan Melilea PH Balance Toner :

Gunakan setelah membersihkan wajah,semprotkan secukupnya ke area wajah dan leher,lalu tepuk-tepuk wajah dan leher dengan lembut untuk penyerapan yang lebih baik.









Skin Revitalizer
MELILEA SKIN REVITALIZER

Menggunakan berbagai macam herbal alami yang berfungsi meningkatkan metabolisme kulit,merevitalisasi kulit,memperlambat gejala penuaan dan pigmentasi.kulit tampak segar,bercahaya,dan penuh vitalitas. 

Cara Penggunaan Melilea Skin Revitalizer :

Setiap hari,setelah pembersih dan penyegaran,gunakan Melilea Skin Revitalizer secukupnya,oleskan pada bagian wajah dan leher,lalu ratakan sambil di pijat secara perlahan. 









Oxy Intensive
MELILEA OXY INTENSIVE CREAM   

Krim Khusus yang di kembangkan dari berbagai macam herbal alami dan komposisi zat aktif yang dapat memberikan kelembaban dan nutrisi yang cukup bagi lapisan dalam kulit.selain itu juga dapat membantu melawan proses penuaan kulit dan memberikan efek menyeimbangkan PH alami wajah.

Cara Penggunaan Melilea Oxy Intensive Cream :
 
Gunakan setelah pembersihan dan pemakaian toner.oleskan krim ke wajah dan leher,biarkan 2-3 menit agar terserap kedalam kulit.ratakan sisa krim di wajah dengan melakuka pijatan halus.hindari kontak langsung dengan mata.gunakan setiap pagi dan malam hari.







Skin Radiant
MELILEA SKIN RADIANT / INTENSIVE NOURISHER 

Krim yang cocok untuk semua jenis kulit.diformulasikan secara khusus dari bahan-bahan alami terbaik.melembabkan dan meremajakan kulit,serta mencerahkan warna kulit sehingga tampak halus merona.hasilnya kulit tampak sehat,alami dan bersinar bagaikan mutiara.

 Cara Penggunaan Melilea Skin Radiant :

Gunakan setelah membersihkan kulit dan pengguanaan pelembab kulit di pagi hari.oleskan Skin Radiant secukupnya di punggung tangan,ratakan krim terlebih dahulu ,lalu oleskan tipis-tipis kewajah dan leher.ratakan krim ke seluruh wajah di sertai pijatan lembut selama 2-3 menit untuk membantu penyerapan.gunakan setiap pagi setelah Melilea Skin Revitalizer dan Melilea Oxy Intensive cream.

Tinggalkan Komentar:


1 komentar

wajah saya berjerawat, kalau saya memakai revitalizing creamnya saja gimna ya?